Today : 24-06-2017
Newsflash
Galery
Pencarian
Publikasi

Wilayah Layanan SAB

Ketentuan wilayah layanan : :

1. Perusahaan hanya boleh bekerja di wilayah layanan yang telah ditentukan.

2. Pengajuan permohonan registrasi baik untuk perusahaan fumigasi maupun perusahaan kemasan kayu yang dalam satu wilayah layanan terdapat lebih dari satu UPT Karantina Tumbuhan dilakukan melalui UPT Karantina Tumbuhan setempat yang terdekat dengan domisili perusahaan.

3. Perusahaan yang berdomisili pada provinsi tertentu yang hanya terdapat 1 (satu) UPT Karantina Tumbuhan maka wilayah layanan perusahaan tersebut meliputi Kota/Kabupaten di wilayah Propinsi yang bersangkutan.

4. Perusahaan yang berdomisili pada propinsi tertentu yang terdapat lebih dari 1 (satu) UPT Karantina Tumbuhan maka penulisan wilayah layanan pada sertifikat registrasi disesuaikan dengan nama lokasi/tempat UPT Karantina Tumbuhan yang bersangkutan dengan menambah kata ”dan sekitarnya” (misalnya Semarang dan sekitarnya atau Pontianak dan sekitarnya). Yang dimaksud dengan ”dan sekitarnya” adalah adalah Kabupaten/Kota sebagaimana dimaksud dalam kolom 3 wilayah layanan.

5. Laporan terhadap kegiatan fumigasi dan perlakuan/marking kemasan kayu sesuai ISPM No.15 yang akan dilakukan perusahaan fumigasi/kemasan kayu sebagaimana pada butir 2 disampaikan kepada UPT Barantan dimana kegiatan tersebut dilakukan untuk keperluan pengawasan dan juga memberitahukan kepada UPT dimana perusahaan yang bersangkutan diregistrasi, untuk keperluan pembinaan.

6. Laporan terhadap kegiatan fumigasi dan perlakuan/marking kemasan kayu sesuai ISPM No.15 yang akan dilakukan perusahaan fumigasi/kemasan kayu sebagaimana pada butir 3 dan 4 disampaikan kepada UPT Barantan pada wilayah layanannya untuk keperluan pengawasan pembinaan.

Lihat Daftar Lengkap

Kegiatan



Tanggal Kegiatan Deskripsi